Working Hours Monday - Friday 08:00-16:00
Toll Free 1800.899.900

Pivot Stories

5 Cara untuk Melindungi Rumah Anda dari Banjir

07 March 2018 85 views

banjir

Pivot Eight – Pada tahun-tahun sebelumnya, banyak rumah tidak dipersiapkan untuk bencana banjjir, jadi apa yang bisa dilakukan pemilik rumah untuk memastikan mereka membatasi kerusakan akibat banjir dan ke luar rumah mereka? yuk simak.

1. Menjaga sistem listrik di rumah

Naikkan saklar, soket, pemutus sirkuit dan kabel setidaknya satu kaki di atas tingginya banjir yang diperkirakan di wilayah Anda. Modifikasi oven, pemanas air dan peralatan indoor lainnya agar tak terkena air banjir.

2. Jangkar dan angkat peralatan luar ruangan

Tangki bahan bakar, pendingin udara, dan generator harus dipasang atau diangkat dari atas tinggi banjir. Jose Mitrani, insinyur dan profesor emeritus di OHL School of Construction di Florida International University di Miami, memperingatkan agar unit tenaga listrik dan generator tidak boleh diletakkan di atas tanah. “Fasilitas luar ini akan tergenang air dan bisa jadi tidak berguna kembali,” katanya.

3. Ubah katup air

Sistem saluran air limbah dapat menyebabkan limbah untuk kembali masuk ke rumah Anda. Cara yang tepat untuk mencegahnya adalah memasang katup aliran balik interior atau eksteriornya.

4. Periksa sealant Anda

Jika Anda tinggal di daerah yang rawan hujan deras, Anda perlu memastikan bahwa ada celah atau lubang yang disela pintu dan jendela Anda terisi. Hal ini akan menghentikan hujan yang merembes masuk, dan perbaikan rutin akan sangat baik dilakukan

5. Tutup ventilasi udara

Ventilasi udara adalah salah satu cara yang paling umum bahwa air menemukan jalan ke sebuah rumah. Jika Anda tahu Anda bahwa akan hujan deras, atau beresiko banjir, pastikan Anda menutupi keduanya dari luar dan bagian dalam dengan lembaran plastik tebal.

Sharing Is Caring

Get Quotation